• iconmtsn12jg@gmail.com

icon Desa Nglele, RT.02/RW.01, Nglele, Kec. Sumobito, Kabupaten Jombang 61483

icon

Informasi

0321868732

Upacara Bendera

Upacara Bendera

Upacara Bendera

Melalui Kegiatan Upacara Bendera, MTsN 12 Jombang Berkomitmen Menegakkan Kedisiplinan  dan Cinta Tanah Air.

Pada hari Senin, 9 Januari 2023 dilaksanakan Upacara Bendera di Halaman MTsN 12 Jombang. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan oleh Madrasah. Bertindak sebagai pembina Upacara, Bapak Suwarno, S.Pd dengan petugas Upacara dari Grup Paski raka Pasmasta dari MTsN 12 Jombang. Selain grup Paskibraka, Upacara Bendera juga didukung oleh  grup Paduan Suara MTsN 12 Jombang yang dipimpin oleh Ibu Ahdianillah , S.Pd dan Bapak Haris Rose Sandi. 

Pada kesempatan tersebut Bapak Suwarno berpesan agar siswa selalu taat pada semua peraturan madrasah, selalu berdisiplin, rajin belajar dan berdoa sehingga siswa siswi MTsN 12 Jombang mampu menjadi generasi yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan mendapatkan ilmu yang barokah dan manfaat bagi masa depan. 

Dengan kegiatan Upacara Bendera secara rutin ini, diharapkan siswa siswi MTsN 12 Jombang menjadi lebih disiplin dan semakin cinta tanah air serta memiliki wawasan kebangsaan yang mumpuni sehingga kelak siswa siswi menjadi generasi muda Indonesia yang beriman bertaqwa dan mampu membela bangsa dan negaranya.